YOU KNOW MY NAME, NOT MY STORY

Telur+Daun Mlinjo (Endhok So)

Hampir-hampir memasuki musim hujan.. Ada yang bilang ahh di sana udah hujan di sana udah tapi kok nggak sampai-sampai ke rumah. Itu hujan atau baru isu xD yah habis nggak hujan-hujan padahal banyak yg ngomong udah hujan :P   Nah tapi akhir-akhir ini cuaca yang panas nggak ketulungan dibantu sedikit mendung walau tetep nggak hujan.. eh

Baca Selanjutnya
TERIMA KASIH OKTOBER

  Hari-hari terakhir di bulan ini banyak sekali hal-hal yang silih berdatangan.     Beberapa UTS yang tiba-tiba mundur, hingga ke event jurusan, hingga beberapa kejutan kecil sederhana bermakna.        UTS yang biasanya cuma seminggu menjadi dua minggu karena banyak yang mundur. Uda

Baca Selanjutnya
SEJUTA TAWA DI KELAS KARAWITAN

Yeheee Kelas karawitan ini mau bisa atau enggak tetep bonus ketawa :D waloupun harus bisa memainkan semuanya, namun faktanya nggak segampang mendengarkan. Tapi yang penting seneng bawaannya di kelas ini. Anak-anaknya hobi ketawa wakaka ngetawain diri sendiri, ngetawain wajah-wajah polos, ngetawain dosennya :P. Tiap kelas nggak ada absen ketawa,

Baca Selanjutnya
Makin Gedhe Makin Nggak Beres (Masa Lalu vs Masa Sekarang)

  #FaseHidup :D :D #MasaKecilBahagia #InilahHidupku APA CUMA AKU YANG NGALAMI KAYAK GINIAN? HUHU Kemarin kayaknya barusan denger orang-orang ngobrolin masa kecil lucu-lucunya, terus sekarang gedhe pada cantik, masih imut etc etc wah kok bisa gedhenya masih pada sama ya wakaka Terus semalem waktu ngerjain tugas sempet mikir keras. B

Baca Selanjutnya
Selamat Iedul Adha /// Kurban Bayram Mübarek Olsun..Allah kabul etsin!

2015. 10 Dzulhijjah walaupun berbeda jatuh pada hari Rabu atau Kamis namun sepertinya tiap-tiap masyarakat di Indonesia tidak begitu mempermasalahkannya. Ayem ayem aje.    Aku Lebaran ‘Besar’ di hari Rabu karena kebetulan juga wekeke masyarakat lingkungan sekitar rumah di hari Rabu. Rabu pagi yang sewaktu itu masih sakit

Baca Selanjutnya
(Sebelum) Wajib Militer Turki : Tiba Waktunya 1,5 Bulan yang Akan Datang

  Wajib militer. Periode dalam setahun sebenarnya bisa di bulan Mei, Agustus, atau November. Setelah kemarin ngecek langsung gimana hasil semacam tes kesehatan akhirnya November yeps November :’( Sebenernya keinginan ikut wajib militer yang dari Mei, tapi apa daya Juni dia mutusin buat ke Indonesia dulu. Sebenernya masih bisa tahun

Baca Selanjutnya
Sarı Renkli Kedi, Kucing Kampung Nakal Menggemaskan

Seneng kalo liat-liat video tentang binatang ya.. rasanya piyeee ngono. apalagi hewan peliharaan yang ada di sekitar kita banyak dijumpai dimana-mana. kemana aja deh nggak jauh-jauh pasti nemu : KUCING.  Heaaa benar. Banyak penggila pecinta kucing. Sampe-sampe mereka rela ngerogoh uang yang lumayan banyak (ada yang banyak banget malahan)

Baca Selanjutnya
Who am I? Siapa aku? Aku?

Aku.    Inilah aku.   Orang biasa-biasa saja yang mencoba enjoy menikmati hidup.   Hidup nggak gampang, banyak maunya.    Dikendalikan susah kalo enggak dapet masalah.   So, ya gini aja.       Banyak orang bilang aku misterius. Susah ditebak.   Y

Baca Selanjutnya
Mohammed Zeyara

  Bagi sebagian netizen mungkin nama yang satu ini sudah tidak begitu asing terutama mereka yang aktif di dunia maya seperti fb, twitter, instagram, ataupun youtube. Nah sebenarnya siapa sih Mohamed Zeyara itu? dari beberapa akunnya di sosmed, dirinya merupakan seorang mahasiswa kedokteran di Chicago. Selain itu ia juga seorang aktivis kema

Baca Selanjutnya
APA ARTI SEBUAH DONAT

Donat. Bagi ‘penggila’ donat mungkin tidak segan-segan mengeluarkan uang demi sebuah kue bulat lubang tengah ini. Kalo kita ngomongin donat, pasti sebagian orang bilang ‘ah JCO.. donat jco’. Namun bagi saya yang paspasan ini kok rasanya sayang beli donat mahal-mahal. Emang sih enak tapiiiii ya taulah jangankan buat beli jco,

Baca Selanjutnya