YOU KNOW MY NAME, NOT MY STORY

NGASONG DI MALAM TAHUN BARU 2016

Bismillah.. tidak terasa memang waktu setahun cepat berlalu. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dari dulu memang tidak biasa ikut dalam perayaan tahun baru pesta dll. Namun sekali dua kali pernah liat kembang apian di pusat kota bersama teman-teman.    Dulu karena ramai pol, kapok liat lagi. Itu dua tahun yang lalu. Kalo tah

Baca Selanjutnya
SEKATEN 2015 YOGYAKARTA

  SEKATEN 2015.. Kraton.. Arum manis.. Telur merah.. dsb Masa kecil tak pernah absen ke sekaten atau paling tidak ‘lewat’ hehe. Pasar malam sekaten, begitu orang-orang sering menyebutnya merupakan suatu event rutin tahunan selama sebulan yang diadakan di alun-alun utara Yogyakarta. Banyak pedagang memenuhi altar

Baca Selanjutnya
MISTERIUS

Ketika si misterius berkata tentang misterius.   Misterius itu… dimana-mana terlihat biasa aja. Tidak heboh. Terlihat kaku. Pendiam, ya bagi yang sekedar kenal. Tidak mudah beradaptasi dengan cepat seperti yang lain. Tidak begitu memikirkan bagaimana itu cantik, bagaimana agar terlihat manis. Asal nyaman dan sopan, cukuplah semua.

Baca Selanjutnya
SURAT UNTUK ADIK

  Tiga November siang, kantor pos pusat terlihat mulai lengang. Dengan langkah gontai cepat-cepat ambil nomor antrean dan alhamdulillah langsung dipanggil. Setelah ditimbang sekian gram, sedikit percakapan dengan seorang petugas mulai berlangsung. Estimasi waktu sekitar dua minggu yang menghubungkan jarak ribuan mil melalui sepucuk amplop n

Baca Selanjutnya
Telur+Daun Mlinjo (Endhok So)

Hampir-hampir memasuki musim hujan.. Ada yang bilang ahh di sana udah hujan di sana udah tapi kok nggak sampai-sampai ke rumah. Itu hujan atau baru isu xD yah habis nggak hujan-hujan padahal banyak yg ngomong udah hujan :P   Nah tapi akhir-akhir ini cuaca yang panas nggak ketulungan dibantu sedikit mendung walau tetep nggak hujan.. eh

Baca Selanjutnya
TERIMA KASIH OKTOBER

  Hari-hari terakhir di bulan ini banyak sekali hal-hal yang silih berdatangan.     Beberapa UTS yang tiba-tiba mundur, hingga ke event jurusan, hingga beberapa kejutan kecil sederhana bermakna.        UTS yang biasanya cuma seminggu menjadi dua minggu karena banyak yang mundur. Uda

Baca Selanjutnya
SEJUTA TAWA DI KELAS KARAWITAN

Yeheee Kelas karawitan ini mau bisa atau enggak tetep bonus ketawa :D waloupun harus bisa memainkan semuanya, namun faktanya nggak segampang mendengarkan. Tapi yang penting seneng bawaannya di kelas ini. Anak-anaknya hobi ketawa wakaka ngetawain diri sendiri, ngetawain wajah-wajah polos, ngetawain dosennya :P. Tiap kelas nggak ada absen ketawa,

Baca Selanjutnya
Makin Gedhe Makin Nggak Beres (Masa Lalu vs Masa Sekarang)

  #FaseHidup :D :D #MasaKecilBahagia #InilahHidupku APA CUMA AKU YANG NGALAMI KAYAK GINIAN? HUHU Kemarin kayaknya barusan denger orang-orang ngobrolin masa kecil lucu-lucunya, terus sekarang gedhe pada cantik, masih imut etc etc wah kok bisa gedhenya masih pada sama ya wakaka Terus semalem waktu ngerjain tugas sempet mikir keras. B

Baca Selanjutnya
Selamat Iedul Adha /// Kurban Bayram Mübarek Olsun..Allah kabul etsin!

2015. 10 Dzulhijjah walaupun berbeda jatuh pada hari Rabu atau Kamis namun sepertinya tiap-tiap masyarakat di Indonesia tidak begitu mempermasalahkannya. Ayem ayem aje.    Aku Lebaran ‘Besar’ di hari Rabu karena kebetulan juga wekeke masyarakat lingkungan sekitar rumah di hari Rabu. Rabu pagi yang sewaktu itu masih sakit

Baca Selanjutnya
(Sebelum) Wajib Militer Turki : Tiba Waktunya 1,5 Bulan yang Akan Datang

  Wajib militer. Periode dalam setahun sebenarnya bisa di bulan Mei, Agustus, atau November. Setelah kemarin ngecek langsung gimana hasil semacam tes kesehatan akhirnya November yeps November :’( Sebenernya keinginan ikut wajib militer yang dari Mei, tapi apa daya Juni dia mutusin buat ke Indonesia dulu. Sebenernya masih bisa tahun

Baca Selanjutnya