rasanya piyeee ngono.
apalagi hewan peliharaan yang ada di sekitar kita banyak dijumpai dimana-mana.
kemana aja deh nggak jauh-jauh pasti nemu : KUCING. 

Heaaa benar. Banyak penggila pecinta kucing. Sampe-sampe mereka rela ngerogoh uang yang lumayan banyak (ada yang banyak banget malahan) buat beli kucing ras yang booming dari beberapa tahun lalu.

Nah karena keadaan pas-pasan..
uang banyak kalo buat beli kucing sayang..
buat makan menuhi kebutuhan udah syukur.. (ealah jadinya curhat)

Nah jadi kudu 'nrimo' hahaha
yoiii nrimo ngopeni kucing kampung. (re: nerima aja memelihara kucing kampung, bukan ras).
Lagian kalo semua orang demennya sama kucing ras, kasihan kucing kampung tuh yang pada kurang perhatian hehe

okelah pas kebetulan setelah beberapa waktu lalu absen melihara kucing, sekitar 3 bulanan yang lalu ada kucing dateng dan nggak neko-neko :P yaudah deh mulai lagiiiii

Buat cat lovers mungkin yang mau mampir , monggoo ke sini  https://www.youtube.com/channel/UCXqJLgujm7QAUhAc2__qcWQ

semoga menghibur :D :D :D