About ask articles

PERKARA BARANG BAWAAN KABIN DAN BAGASI

Nggak pernah pergi-pergi naik pesawat sih, tapi 'gedhek' banget dari dulu nggak kelar-kelar berita kerusakan bahkan kehilangan barang bawaan bagasi. Banyak korban koper nggak hanya satu dua rusak parah, entah roda copol, resleting dol, gagang koper patah, badan koper rongsok, dsb. Bayangin kalo pergi sendirian, jauh, koper kebuka, rusa

Baca Selanjutnya
INDONESIA DI MATA ORANG TURKI. APA YANG ORANG TURKI TAU TENTANG INDONESIA?

Banyak orang Indonesia yang suka negara Turki. Lalu bagaimana Indonesia -secara umum- di kenal orang Turki? Dari pengalaman pribadi dan cerita segelintir orang (baik Turki maupun Indonesia), ada beberapa  yang diketahui OT tentang Indonesia pada umumnya : - Orang Turki (OT) tau Indonesia karena terkenal negara mayoritas muslim terbesar,

Baca Selanjutnya
WHAT THE MEANING OF SABR.

I'm writing at this moment because I don’t know everything just happened in my life  and after longtime didn’t share anything..   If people say life is full of struggle, that’s true! Lately im thinking about that. Being alone after someone has gone to military , askerlik and we haven't friend to talk everyt

Baca Selanjutnya
(Sebelum) Wajib Militer Turki : Tiba Waktunya 1,5 Bulan yang Akan Datang

  Wajib militer. Periode dalam setahun sebenarnya bisa di bulan Mei, Agustus, atau November. Setelah kemarin ngecek langsung gimana hasil semacam tes kesehatan akhirnya November yeps November :’( Sebenernya keinginan ikut wajib militer yang dari Mei, tapi apa daya Juni dia mutusin buat ke Indonesia dulu. Sebenernya masih bisa tahun

Baca Selanjutnya
Sarı Renkli Kedi, Kucing Kampung Nakal Menggemaskan

Seneng kalo liat-liat video tentang binatang ya.. rasanya piyeee ngono. apalagi hewan peliharaan yang ada di sekitar kita banyak dijumpai dimana-mana. kemana aja deh nggak jauh-jauh pasti nemu : KUCING.  Heaaa benar. Banyak penggila pecinta kucing. Sampe-sampe mereka rela ngerogoh uang yang lumayan banyak (ada yang banyak banget malahan)

Baca Selanjutnya