About kunjungan articles

PERSIAPAN KUNJUNGAN

Bagi yang punya hubungan dengan OT, dari dunia maya dibawa ke dunia nyata, pasti bingung kan kalo mau dapat kunjungan. Mau itu kunjungan pribadi maupun kunjungan keluarga, pasti rasanya udah campur aduk. Banyak banget mungkin bayangan mau gimana nanti kalo datang, dari mulai hal kecil ke yang kompleks. Jadi, apa aja hal yang perlu diperhatikan?

Baca Selanjutnya
VISA TURKI NGGAK PAKE RIBET

Mau ke Turki bingung bagaimana membuat visa? Sebenarnya banyak artikel maupun blog yang sudah pernah membahas tentang visa ke Turki. Tapi dalam kesehariannya, masih banyak pertanyaan baik di online maupun japri. Untuk berwisata ke Turki, sekedar berkunjung sebentar, ada urusan singkat atau keperluan lain, terdapat dua opsi untuk mendapatkan visa

Baca Selanjutnya