About makanan articles

OT MAKAN KERUPUK

Akhir maret, 2018 Nulis sehabis manjat +800 percakapan di salah satu grup yang malam itu rame sekali. Saking ramenya enak banget baca satu per satu sampe nggak nyangka sejam lebih bacanya, berasa baca novel heuheu.   Topik yang dibahas macem-macem juga. Hmmm karena masih males nulis yang satunya -iykwim- jadi nulis di blog ini aja deh wk

Baca Selanjutnya
SERBA-SERBI MAKANAN TURKI

Sebenarnya banyak makanan turki yang sudah cukup familiar namanya di telinga masyarakat Indonesia dan sebagian dapat ditemukan di sekitar kita. Ada beberapa outlet yang menjajal peruntungan menjual makanan ala Turki namun rasanya disesuaikan dengan lidah nusantara. Lalu, apa saja makanan khas dari negeri Turki?   1.   &nbs

Baca Selanjutnya
Kısır

Hari minggu. Kami baru saja pulang dari Pazar+warung yang kurang lebih ditempuh 20 menitan dari rumah baba anne. Setiap hari minggu, pasar kaget sering dijumpai dijalanan. Semua kebutuhan tumpah ruah ada, sebut saja sayur mayur, buah segar, baju-baju, aksesoris, juga snack. Kami membeli beberapa jenis sayuran dan buah. Sesampainya di rumah&helli

Baca Selanjutnya
Menemen

---“Eh sudah sering kamu lihat aku masak menemen walaupun dari layar, kamu ngga mau coba buat sekarang?”. Aih iya sih sebelumnya aku pernah membuat sekali saja, cuma rasanya benar-benar ancur. Lalu anne menyuruhku memasak untuk brunch waktu itu.---     Sebenarnya, sarapan adalah hal yang harus dilakukan di sini. S

Baca Selanjutnya