Tag: mutluluck

26 Februari 2019

SUATU HARI DI ÇANAKKALE #2

Pagi. Pagi datang artinya lembaran hari berganti, pengalaman baru menanti. Dinginnya subuh cukup tak berarti bahkan ketika kuku-kukumu cukup menusuk jari , semua akan terlupakan dengan semangat dengan agenda yang sudah direncanakan untuk saat ini. Hari ini kami akan menyusuri desa dan sekitarnya. Akhirnya aku melihat sungai yang selama ini menjadi bagian dari untaian cerita-cerita panjang dengan segelintir keadaan dan situasi penduduk desa sekitar. Hamparan […]

3 Juni 2018

TIPS BERBURU TIKET KE TURKI

Banyak jalan menuju ke Turki! Eh maaf pepatahnya dipinjem dulu.  Mau liburan ke negeri transbenua ini dan ngurus semuanya sendiri tanpa travel agensi? Bisaaaa banget!!! Gimana cara ngurusnya? Gampang kok kalo paspor udah ditangan, niat, mantep hati, dana ok dan mau usaha, semua bakalan lancaaarrrr…. ´´Tiketnya? Pasti mahal ya?´´ Heuheu… kalo ini mah untung-untungan. Sebenernya mahal enggak harga tiket tiap orang kan relatif, cuma biasanya standar […]

24 Februari 2018

PERSOALAN LIDAH

*kembali ke belakang* /ini tulisan kapan ya/ Beda negara, beda budaya. Beda rasa, beda selera. Ada beberapa temen sharing cerita kunjungan. Setelah ketemu nggak hanya masalah bahasa, tambah satu lagi yaitu bentrok urusan lidah. Yang sini maunya makan nasi, yang sana nggak bisa terus-terusan nasi lagi nasi lagi. Pilihan terbaik bagi mereka tentu makanan cepat saji tiap hari. Wadeh mblengger rek. Mungkin kalo ngalamin sendiri […]