About siapa articles

PERSIAPAN KUNJUNGAN

Bagi yang punya hubungan dengan OT, dari dunia maya dibawa ke dunia nyata, pasti bingung kan kalo mau dapat kunjungan. Mau itu kunjungan pribadi maupun kunjungan keluarga, pasti rasanya udah campur aduk. Banyak banget mungkin bayangan mau gimana nanti kalo datang, dari mulai hal kecil ke yang kompleks. Jadi, apa aja hal yang perlu diperhatikan?

Baca Selanjutnya
NUSRET SALTBAE

Kalian pernah lihat meme saltbae? #saltbae sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu berkat seorang tukang daging sekaligus koki dari Turki bernama Nusret Gökçe dengan gayanya menabur garam yang cukup nyentrik. Gökçe terbilang seorang pemilik restoran steak yang namanya melambung karena usaha kerasnya dari yang buk

Baca Selanjutnya
HAKAN ÇALHANOĞLU, AMUNISI ‘TURKI-JERMAN’ SIAP MELEDAK DI MILAN?

PETUALANGAN HAKAN Nama Hakan Çalhanoğlu mulai santer dikenal publik internasional semenjak dirinya masih membela klub Hamburg, Jerman. Hakan mengawali karir pada tahun 2010 di klub Karlsruher di usia sekitar 16 tahun. Pada jendela transfer musim panas 2012, pesepakbola kelahiran Mannheim, 8 Februari 1994 tersebut mengawali petualangannya

Baca Selanjutnya
Who am I? Siapa aku? Aku?

Aku.    Inilah aku.   Orang biasa-biasa saja yang mencoba enjoy menikmati hidup.   Hidup nggak gampang, banyak maunya.    Dikendalikan susah kalo enggak dapet masalah.   So, ya gini aja.       Banyak orang bilang aku misterius. Susah ditebak.   Y

Baca Selanjutnya