Ayem ayem aje. 

 
Aku Lebaran ‘Besar’ di hari Rabu karena kebetulan juga wekeke masyarakat lingkungan sekitar rumah di hari Rabu. Rabu pagi yang sewaktu itu masih sakit mata (beneran nyiksa deh ngganjel) harus berjuang bangun pagi-pagi banget. Padahal ya padahal malemnya sempet liat Takbiran (sebenernya bukan pengen liat sih, tapi soal harus ngrekam video alias gegara tuntutan) yang menyebabkan harus pulang tengah malam. Hoho. 
 
Bulan Dzulhijjah alias ‘Besar’, begitu simbah bilange bukan hari yang ‘selo’ bagiku. Mungkin bagi temen-temen justru itu holiday yang mana bisa santai nunggu daging, bakar-bakaran etc. Tuntutan mengantar pada makaryo sing marakke awak loro notok rong telong dino wakakaka.. tapi Alhamdulillah dapat tambahan ongkos ngeeeeng ;)))))  
 
Kebun belakang rumah sempet dijadiin kandang dadakan buat hewan-hewan qurban karena lahan masjid yang tahun demi tahun dibangun dibangun dan dibangun. Tapi mayanlah barang sehari dua hari ngrasain riuh dunia hewan :D :D kucing, ayam, burung, sapi, kambing semuanya numplek.
 
Semoga Barokah untuk semuanyaaa :D :D
 

H-1 sebelum dikurbankan

 

 

 

ini agak gimanaaa gitu ngliatnya matanya

 

 

 

 

mas meong termangu, temenan sehari doang

mas meong termangu, temenan sehari doang