Throwback.
Ingat beberapa tahun lalu, nyobain game yang katanya nggak jelas waktu dibuat doi jaman kuliah. Aplikasi mobile pertama yang dibuatnya untuk ngetes aja. Cuma ngetes katanya. Bukan aplikasi penting, bukan program populer, bukaaaan. Beda tujuan sama sekarang.

Aplikasi namanya whyki, ada di playstore. Simpel sih, tapi dulu jatuhnya emosi kayak dikerjain. Semacam puzzle cuma ada 8 kotak disusun buat gambar kiz kulesi (maiden's tower). Iya cuma gitu aja. Tapi rempong nggak sabar. Yang gampang kayak gitu aja nyerah apalagi macam rubik yang ruwet. Nyoba-nyoba nggak pernah berhasil, bahkan sampe sekarang. Semacam dapat tantangan kalo berhasil dapet piring cantik. Tapi tetep aja nggak bisa, alasannya sih nggak penting :') padahal masih banyak alasan ogah, capek, bikin emosi, dan kurang menarik karena gitu gitu aja nggak pernah bisa.

Tapi sampai beberapa lama, masih aja saya sering coba otak atik meskipun menguras waktu, pikiran, tenaga dan semuanya =)) Sumpah nggak penting banget. Suatu hari adek yang masih SD saya suruh nyoba ajaaa... Sekali cobaaaa... DUER! berhasil - ___ -  beberapa lama saya coba selalu gagal, eh dia sekali pegang, semenit kelar. Karena penasaran, suruh coba lagi aja, itu tadi hoki atau emang beneran bisa HAHA berkali-kali dicoba masih tetep nggak ketemu mana ujungnya. Lagi-lagi nggak bisa dan ternyata setelah ditanya, yang buat pun juga sama aja nggak bisa...